Brand Loncin Dengan Genset 3 Phase Milik Mereka

Diantara pembaca sekalian mungkin banyak sekali yang masih asing dengan brand genset dengan nama Loncin. Hal tersebut wajar mengingat pangsa pasar mereka memang kalangan menengah saja. Genset yang mereka hadirkan juga hanya genset 3 phase, sehingga semakin sempit target market yang dapat mereka capai.

Tetapi sepertinya dengan demikian mereka justru dapat lebih fokus mengembangkan produk genset 3 phase terbaik mereka. Terbukti dengan suksesnya beberapa seri genset loncin yang berhasil menggeser produk genset dari brand besar dan ternama di kelas yang sama. Padahal dilihat dari harga yang mereka tawarkan cenderung sama dengan produk dari brand besar dan terkenal yang dimaksud.

Apabila ada diantara pembaca sekalian yang hendak mempertimbangkan untuk menggunakan genset 3 phase buatan loncin, maka beberapa seri genset loncin berikut ini kiranya layak untuk diperhitungkan. Adapun seri-seri yang dimaksud antara lain sebagai berikut.

  1. Loncoin LC9800D

Dimulai dengan genset yang memiliki kapasitas daya sebesar 7500 watt yaitu genset loncin seri LC9800D. Harganya berada di angka 16 jutaan rupiah yang membuatnya tampak jelas menyasar pangsa pasar kelas menengah. Tetapi dengan harga setinggi itu kiranya genset ini tak banyak mendapat review maupun ulasan negatif tentangnya.

  1. Loncin LC11800

Berikutnya ada genset 3 phase dari loncin yang memiliki kapasitas daya hingga 10000 watt yakni genset loncin seri LC11800. Secara spesifikasi tak banyak berubah dan berbeda dari genset loncin pada poin pertama, tetapi jelas kapasitas dayanya merupakan pembeda mutlak. Itulah sebabnya harga yang ditawarkan untuk genset ini mencapai 35 jutaan rupiah.

  1. Loncin LC15800

Terakhir dalam daftar ini adalah seri loncin LC15800 yang ditawarkan dengan harga lebih dari 50 jutaan rupiah. Meski terbilang sangat tinggi tetapi mengingat kapasitas dayanya mencapai 17000 watt maka wajar rasanya banyak yang menganggapnya cukup rasional untuk dibeli.

Genset 3 phase buatan loncin seolah mengajarkan bahwa brand yang kurang ternama bukan berarti tak dapat menawarkan produknya dengan harga yang tinggi. Karena selama konsisten dan fokus melakukannya, maka hal tersebut amat sangat mungkin untuk dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *